Romantika Kehidupan: beredarnya rekaman rahasia Marilyn Monroe

By poetry - 21.52



7/8/2004
Sebuah rekaman rahasia yang menceritakan adegan kencan lesbian antara Marilyn Monroe dan Joan Crawford telah beredar. Rekaman itu dibuat saat Marilyn Monroe menerima terapi atas kelainannya. Dia menyatakan melalui rekaman tersebut bahwa Monroe tidak menikmati pengalaman itu.

Berita itu disampaikan melalui seorang kontributor Matthew Smith, yang baru-baru ini juga menulis sebuah buku tentang Monroe.

Menurut Smith, Monroe juga menceritakan bagaimana suami keduanya, pemain baseball legendaris Joe Di Maggio, tidak bisa melayaninya di tempat tidur. Bahkan dia merasa tak tertarik dengan pernikahan itu, Monroe juga mengakui bahwa pernikahannya dengan Di Maggio adalah sebuah kesalahan.

(1. para psikolog mungkin memiliki cara tersendiri untuk mampu menangani problem pasiennya, namun cara atau metode yang digunakan terkadang diluar nalar masyarakat awam,sehingga pro dan kontra sering mewarnai karena pastinya dikaitkan dengan agama, norma, budaya, nilai hidup yang berlaku, dsbnya. 2. persoalan kehidupan rumah tangga, terlebih hal yang paling privasi justru sering menjadi kendala besar bagi pasangan yang terlibat untuk menggunakan kemampuan komunikasinya, keterbukaan bahkan urusan ranjang-pun menjadi hal yang terasa tabu padahal dengan suami/ istri sendiri, yuk mulai terbuka dengan pasangan komunikasikan hal yang terlihat remeh ini padahal crucial agar terjalin hubungan yang harmonis. 3. penulis buku biografi tentunya memahami betul bagaimana menyajikan sebuah kisah itu benar, nyata, namun unsur "menjual" atau membuat orang penasaran untuk membeli tetap harus ada, namun, menulis kisah tokoh-pun ada etika-nya, ya...memberikan pembelajaran hidup dari kisah sukses seseorang, dari zero to hero, bumbu romantika kehidupan yang dialami serta menyajikan sesuatu yang luar biasa bermanfaat tapi tidak pernah diketahui publik. Atau Anda punya pendapat sendiri silahkan berpendapat disini.

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments