Romantika Kehidupan:Sandy Harun Membantah Menginap di LP Batu

By poetry - 20.17



Mantan peragawati Sandy Harun angkat bicara perihal berita dirinya yang menginap di Lembaga Pemasyarakatan Batu, Nusakambangan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Pertengahan Juli silam. Menurut wanita bernama lengkap Regina Ursula Sandy, kabar itu bohong. Karena sewaktu itu Sandy sedang pergi ke Lombok.

Perlu diketahui, LP Batu adalah tempat Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto, pacarnya, menjalani hukuman. Akibat kabar tak sedap itu, kakak kandung model Donna Harun ini dikenai sanksi oleh Kantor Wilayah Departemen Kehakiman dan Hak Asasi Manusia Jateng, yakni dilarang menjenguk kekasihnya di bui.

Lain lagi menurut sejumlah penghuni LP Batu, mereka mengatakan, perempuan berdarah Sunda-Belanda ini hanya mengunjungi putra bungsu mantan Presiden Soeharto setelah sebelumnya menginap di Hotel Dinasti, Purwokerto, Jateng.(9/8/20004)

(Benar benar romantika kehidupan, setelah dua tahun kasus tersebut usai, 2 tahun kemudian Sandy Harun tergerak hati untuk bergabung dengan kepolisian membantu para artis dengan masalahnya. Bersama rekan artis, wartawan dan kepolisian, Sandy menggalang forum masyarakat untuk membentuk wadah penanggulangan kasus di jajaran selebritis. Pemberitaan dan kasus yang kemudian dibesar-besarkan menjadi acuan Sandy bertindak untuk mencari solusi. Bersama Anwar Fuady, Jeremy Thomas, Inul Daratista, Tarzan dan rekan artis lainnya tercetus forum penanganan hukum yang melibatkan kepolisian dan wartawan. Nantinya para selebritis yang terkena kasus bisa menyampaikan permasalahannya di forum ini dan diklarifikasi langsung ke pihak wartawan ditangani juga oleh Polres setempat)

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments