Romantika Kehidupan: Gloria Estefan Batalkan Konser di Dallas

By poetry - 20.32

Konser penyanyi senior Gloria Estefan pada Senin malam (12/8/04) di Dallas terpaksa harus ditunda, lantaran permasalahan komputer. tentu saja mengecewakan banyak fansnya yang sudah terlanjur membeli tiket dan menunggu kemunculannnya.

Penundaan konser Gloria ini disampaikan oleh pihak Estefan Enterprises dan Clear Channel Entertainment. Mereka menyebutkan bahwa kerusakan pada komputer berakibat pada produksi dan juga spesial effek dari pertunjukan tersebut. Padahal pihak Gloria sendiri memang sudah menyiapkan aktraksi panggung yang spektakuler serta juga didukung dengan tata panggung dan spesial effek yang memuaskan para penontonnya.

Para teknisi bekerja dengan serius untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. Mareka juga menjanjikan bahwa sistem akan kembali baik pada konser Gloria selanjutnya di Phoenix. Pihak manajemannya juga berjanji akan kembali menjadwal ulang konser Gloria di Dallas. Konser Live and Re-Wrapped ini sendiri juga merupakan konser perpisahan bagi Gloria. Hal ini lantaran ia ingin lebih fokus pada keluarganya.




  • Share:

You Might Also Like

0 Comments