Romantika Kehidupaan: Pamela Anderson Tampil “panas” di Novelnya

By poetry - 19.02

Artis seksi Pamela Anderson selalu datang dengan membawa berita segar. Setelah mengumumkan hendak menulis perjalanan hidupnya dalam sebuah novel berjudul "Star", kini ia bikin kejutan dengan menyisipkan foto-foto panasnya di tengah-tengah halaman novel yang baru ia rilis.

Boleh jadi sadar akan kemampuan nulisnya yang pas-pasan, Pamela menampilkan sejumlah pose seronoknya dan dan kisah asmara dengan Tommy Lee. Di novel tersebut, Pamela dibantu juga oleh pengarang bernama Eric Shaw Quinn.

Terbitnya novel tersebut, sejumlah media hiburan baik cetak maupun elektronik, memberi ruang sebagai ajang publikasi. Berita maupun wawancara eksklusif dengan Pamela menjadi kepala berita. Namun sayangnya, hal itu tidak gayung bersambut dengan para kritikus. Mereka tampaknya kurang nyaman dengan gaya penulisan novel itu.

(Menurut wikipedia: novel merupakan karya fiksi prosa yang ditulis secara naratif; biasanya dalam bentuk cerita. Penulis novel disebut novelis. Kata novel sendiri berasal dari bahasa Italia novella yang berarti "sebuah kisah atau sepotong berita".

Dibanding cerpen atau cerita pendek, novel lebih panjang (setidaknya 40.000 kata) dan lebih kompleks. Novel juga tidak dibatasi keterbatasan struktural dan metrikal sandiwara atau sajak. Biasanya sebuah novel bercerita tentang tokoh-tokoh dan perilaku mereka dalam kehidupan sehari-hari, dengan menitik beratkan pada sisi-sisi yang unik dari naratif tersebut. Sehingga menggugah keingintahuan pembaca.

Novel dalam bahasa Indonesia dibedakan dari roman. Sebuah roman memiliki alur cerita lebih kompleks dengan jumlah pemeran atau tokoh cerita juga lebih banyak. )

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments