Romantika Kehidupan: Janet Jackson ingin membintangi “VALLEY OF THE DOLLS”

By poetry - 00.41

7/8/2004
Bintang pop Janet Jackson tertarik untuk membintangi versi baru film klasik perkemahan Valley Of The Dolls, dan sekarang masih dalam tahap pembicaraan serius, setelah Christina Aguilera menolak kesempatan untuk membintangi film ini.

Penyanyi Aguilera baru-baru ini menolak kesempatan untuk membintangi versi film 1967 yang diperbarui karena saat ini dia sedang mengerjakan album berikutnya.

Film aslinya bercerita tentang tiga orang wanita yang hidup dalam Dunia Pertunjukan, dibintangi oleh Patty Duke dan Sharon Tate.

Valley of the Dolls sendiri adalah novel karya penulis Amerika Jacqueline Susann, diterbitkan tahun 1966. The "dolls" dalam judul adalah istilah slang yang digunakan oleh penulis untuk menyebutkan pil. Kata dolls merepresentasikan perempuan-perempuan dalam novel, dan bagamana mereka mendapat perlakukan yang salah dalam dunia patriarki yang menjadikan mereka hanya menjadi obyek permainan layaknya boneka.Istilah ini juga menunjukan bagaimana ketergantungan perempuan pada stimulan dan soporifics termasuk mengingatkan bahwa anak-anak sendiri cenderung tidak mau lepas, bahkan membawa kemanapun berada boneka atau mainan yang dimiliki  karena dianggap memberikan sebuah kenyamanan. Valley of the Dolls mencapai kesuksesan yang sangat cepat/ instan ketika pertama kali diterbitkan. Terjual lebih dari 30 juta kopi. Pencapaian ini luar biasa bagi novel karya penulis perempuan di Amerika.

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments